Kisah unik para driver Gojek saat umroh kenakan jaket kerjanya


Pergi ke Mekkah sudah pasti menjadi salah satu cita-cita serta impian mulia untuk setiap muslim didunia. Tidak kecuali mereka orang-orang yang menggantungkan rejekinya dari bekerja menarik ojek on-line, Gojek. Walau beberapa driver Gojek ini mesti bersusah payah mengumpulkan uang, nyatanya bukanlah hal tidak mungkin untuk melakukan umroh di Tanah Suci.

Bahkan juga, salah seseorang driver Gojek, Asep lewat account sosial media Gojek mengakui, kenakan jaket kerja hijaunya itu waktu ada di Mekkah. Hal itu, ia lakukan dengan keyakinan seragam yang digunakannya untuk umroh membawa barokah selama mencari nafkah.

" Seragamnya saya pakai ketika umroh agar jaket itu turut memperoleh barokah untuk menemani saya mencari nafkah di jalanan, " tutur pria berumur 38 th. ini.

Selain itu, rupanya ada pula sebagian driver Gojek lain yang juga umroh kenakan jaket kerjanya. Salah seorang netizen Eden Hazard menjelaskan kalau dirinya juga mendapatkan photo, yang tunjukkan seorang driver yang tengah jalan diantara ribuan jamaah umroh di Mekkah.

" Siapa bilang driver Gojek tidak bisa umroh. Ini buktinya, " tutur Eden lewat account media sosialnya, seperti diambil Jastromedia, Selasa (29/11).

Memang benar adanya, siapa pun orangnya yang berkemauan untuk lakukan kebaikan, akan senantiasa ada jalan terbuka di depan.
Kisah unik para driver Gojek saat umroh kenakan jaket kerjanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ade Anjasmara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar