Ibu ini tulis surat untuk ibu baru sang anak, isinya bikin haru


Pernikahan memang adalah hal yang sakral. Pastinya setiap orang tidak ingin bercita-cita miliki kehidupan pernikahan yang gagal. Tetapi, nasib malang tidak bisa dihindarkan. Seseorang wanita bernama Audrey Nicole mesti alami perceraian dengan sang suami.

Dari pernikahannya, Nicole sudah dikaruniai seorang putri kecil bernama Riley Grace. Setelah bercerai dengan bekas suami, Riley mempunyai jadwal untuk untuk mengunjungi sang ayah. Faktanya, sang bapak juga saat ini sudah mempunyai pacar baru dengan kata lain calon ibu tiri untuk Grace. Bukannya iri atau membenci kekasih baru sang mantan suami, Nicole malah bikin surat yang penuh haru untuknya.


Kurang lebih begini isi surat yang ditulis Nicole serta diupload di account Facebook pribadinya beberapa waktu lalu, seperti diambil brilio.net, Selasa (29/11) :

"This is my daughters fathers gf. The sweetest thing ever! I'm super thankful for her because when she visits her dad she feeds her, takes care of her, buys her gifts, and basically takes care of her like her own" (Ini adalah pacar baru ayah dari anak saya yang paling manis. Saya sangat berterimakasih padanya karena ketika anakku mengunjungi ayahnya, dia menjaganya dan sering memberikan hadiah. Dia menjaga putri saya seperti anaknya sendiri.)


Aksi kekasih dari mantan suaminya ini, begitu membuat Nicole bersyukur. Lantaran jaman saat ini jarang wanita apalagi gadis muda yang ingin menerima anak dari kekasihnya.

"Why do all these moms act so spiteful and jealous towards the other women?? NOONE said it was easy trying to be a mother to a kid you didn't have. So when there is someone trying don't push them away! Because they DONT need the drama they WILL leave and then your stuck with someone who is the evil step mom. Yes they exist! I see them every where! A kid can have two moms because in my eyes the more people that love her I'm happy!!! I would never make her feel like an outsider I'm extremely thankful for this girl Ladies grow up and focus on being a good mom not worrying about what's on your baby daddy's girl friends Facebook and Instagram while your kid is right next up you. Love more hate less!!!," lanjut Nicole.

Baginya, bila makin banyak orang yang menyayangi Grace, dia malah semakin lebih bahagia. Grace dapat mempunyai dua ibu yang sayang kepadanya yaitu hal terindah didunia.

Tulisan Nicole ini juga jadi viral serta memperoleh simpati netizen. Bahkan juga account Ashton Kutcher juga membagikan status Nicole itu.


" Hebat, saya juga seorang ibu tiri. Bersukur hidup kami tidak banyak drama serta anak kami hidup bahagia, " komentar Alicia Nubby Burns.

" Saya begitu bangga kepadamu. Tidak banyak wanita yang tetap mau bersahabat dengan mantannya. Saya juga ibu tiri untuk anak umur 3 th. serta ibu dari anak 1 th.. Anak-anakku tumbuh saling mencintai, " catat Vicky Ug Yordanova.
Ibu ini tulis surat untuk ibu baru sang anak, isinya bikin haru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ade Anjasmara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar